sehat dengan akhlak mulia

Thursday, January 9, 2014

Author Khoirulmu posted on 3:49 AM

Blog ini bukan milik Ustadz Dhanu atau berkaitan langsung dengan beliau. Namun karena kami yakin bahwa apa yang Ustadz Dhanu sampaikan adalah suatu kebaikan, kiranya tidak berlebihan kalau kami berharap bisa berperanserta menyebarkannya.

Apa yang kami tulis di sini adalah tanda-tanda umum, maksudnya bila seseorang punya keluhan sakit di bagian pinggang ke bawah (kaki), insyaallah yang bersangkutan ada permasalahan cara melangkah membina rumah tangga (keluarga). Mungkin terlalu kaku, sering memaksakan kehendak, atau yang lain. Selain itu bisa saja sakitnya diperberat dengan amalan-amalan yang diniatkan untuk kepentingan duniawi semata. Misalnya membaca Al Qur’at surah ini ayat sekian, tiap hari 11 kali supaya selamat dari bahaya. Atau mungkin saja ada orang yang ‘tertarik’ dengan beliau dengan cara memukul beliau dari belakang (santet, teluh, sihir, guna-guna, atau yang lain), dan seterusnya…

Sehubungan dengan hal tersebut di atas, sekiranya sahabat sudah berusaha memperbaiki perilaku sebagaimana yang kami sarankan di artikel dan belum ada kemajuan yang berarti, kami sarankan untuk silaturahim ke Klinik Akhlak Mulia atau Klinik Beladiri Sinar Perak yang tersebar  di beberapa kota di Indonesia.

Semoga bermanfaat. Aamiiinn…

0 comments:

Post a Comment