sehat dengan akhlak mulia

Monday, December 30, 2013

Author Khoirulmu posted on 5:33 AM
Bagi Anda yang ingin berkonsultasi langsung dengan therapist kami, silahkan mengunjungi Klinik Bengkel Hati Akhlak Mulia di lokasi berikut ini:
1. Jakarta
Jl. Tebet Barat IV No. 14, Jakarta Selatan
Buka: Minggu - Rabu
Jam: 09.00-17.00
Telp. 021 9827 1011

2. Jogjakarta
Jl.Wijilan 37A
Buka: Minggu - Rabu
Jam: 09.00-17.00
Telp. 0274 747 0906

3. Surabaya
    Alamat : Jl. rungkut Asri Timur XIII/48 (YKP-RKT 5-C 24 )
    Surabaya
    Telp. (+62) 31 92 250 225
    Hp  : (+62) 81 805 111116
    Jadwal Praktek : Sabtu - Minggu 09:00 - 17:00
Sebelum datang ke klinik kami sarankan untuk konfirmasi dulu via telephon.
Sumber: http://www.majelisakhlakmulia.org

165 comments:

  1. nmr kontak ustad danu ada gak.mohon di bagikan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ,admin nya mana ya ,ana juga minta no/wa ustad dhanu

      Delete
  2. Replies
    1. Klo boleh tau bill Hari minggu saya ke tmpt BP ustad bisa langsung bertemu

      Delete
  3. kalau boleh tahu, biayanya berapa?Tks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini bener biayanya semahal itu? Mohon infonya, terima kasih

      Delete
    2. Bener mas,kita harus bayar 3.5jt / 20menit .itu di luar harga obat

      Delete
    3. Saya gak menyangka ternyata dikomersial kan,harusnya ikhlas lilahitaalla,kt nya tdk boleh keduniawian,kt teman kl mau berobat mahal ,trus bagaimana dengan hamba allah yg tdk mampu,masya allah kok gini ya

      Delete
    4. Kalo semua di porsir geratis ? Setiap umat bakal memenuhi. ustdnya cuma 1 kalo syaratnya ga berat yang dateng kebanyakan kasian pak ust. kita juga jangan egois hanya mikirin diri sendiri memang kita sakit dan semua memang butuh usaha dan jalan allah ya kaya gini :) Husnuzon jangan menjudge orang seakan kita bener soal allah dia ngga karna dia bikin tarif dll. dia lebih tau dan ust juga punya alasan :)

      Delete
    5. Ya allah,,, bagi kita orang miskin biaya segitu begitu mahal
      Mohon keringannya dan keiklhasannya pak ustad,,,

      Delete
    6. This comment has been removed by the author.

      Delete
    7. Sebenarnya dgn mengikuti dari tv itu bisa hilang dgn sendiri ditambah taubat,shalat tidak boleh ditinggalkan,yang sunah2 kalo bisa dilakukan dan yg paling penting semua karena Allah SWT. InsyaAllah,penyakitnya dihilangkan sama Allah SWT

      Delete
    8. 3.5jt itu pastinya bkn utk ustd semua y mb.. utk bayar kru dll. Paling sampaibke pak ustad cuma brp

      Delete
    9. Klo boleh tahu beayanya brp ya ?...mtrswn

      Delete
    10. Zilda s komentarnya sepaham 👍

      Delete
    11. Ini yg di surabaya emang beneran ada??soalnya setahu sy yg di jogja sm jakarta

      Delete
    12. Bagi yg maunya gratisan,ya ke mnc aj..modal transport dr rmh sendiri2..murah meriah kan..gitu aja koq repot..wong ustadz jg ada kluarga&karyawan yg butuh biaya..ya wajar klo bayar..bagi yg mau berobat ya silahkan,gak mau ya udah..

      Delete
    13. Ini yg di surabaya emang beneran ada??soalnya setahu sy yg di jogja sm jakarta

      Delete
    14. Ini yg di surabaya emang beneran ada??soalnya setahu sy yg di jogja sm jakarta

      Delete
    15. Apa kalau berobat ke ustdz dhanu,lngsung sm ustdz dhanu nya.

      Delete
  4. Replies
    1. Mohon alamat bengkel ustd danu dan no wanya

      Delete
    2. Kalo mau ketemu ustad Danu buat appoiment dlu ya ?

      Delete
  5. MOHON MINTA NO WA NYA USTAD DHANU..SAYA HAMBA ALLA DARI MADIUN

    ReplyDelete
    Replies
    1. No ustad danu tdk akan di share,ikut ke mnc aja,itupun nomer ga blh di tlp,hanya chat di whatsapp,tgl 27/08/19 kmrin alhamdulillah saya di undang,sya menunggu dri bulan puasa...dan alhamdulillah sangat bnyk prubahan yg sya alami stlh dri ust,danu

      Delete
    2. Maaf sya pengajuan bln puasa diundang juli 27/07/19

      Delete
    3. mohon maaf, cara ngajuin undangan ke mnctvnya gmn yah? mohon infonyatrima kasih

      Delete
    4. Mohon maaf, untuk no wa mnc berapa ya? Saya mau daftar ke siraman qolbu

      Delete
  6. Saya sdh hubungi via kontak wa tp knp tdk di respon berhari2

    ReplyDelete
  7. Tolong dong saya minta no wa ny ustd ranu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bagaimana caranya bisa hadir d acara siraman qolbu ustad Danu MNCTV?

      Delete
    2. Sy ingin ikut acara ustadz Danu di MNC TV caranya gmn ya?mohon info

      Delete
    3. Hub MNC TV. Browsing no kontaknya redaksi MNC d google.

      Delete
    4. Mengisi formulr dulu,melalui nomr whatsapp(TIDAK BOLEH TLP)sya sdh diundang,sya pengajuan dr bulan puasa kmrin,diundang 27/07/19...smua gratis di mnc,resikonya kita ditonton bnyk org...tpi cuek aja tujuan kita berobat

      Delete
    5. Ini beneran kalo dateng ke mnc nya gratis?
      Mmc di acara siraman qolbu kan?

      Delete
  8. Tolong sy minta no WA.nya ust danu..tks

    ReplyDelete
  9. Saya minta no wa siraman kolbu ustad Dhanu

    ReplyDelete
  10. Tolong saya kirimkan no Wa/tlp nya ustad Danu

    ReplyDelete
  11. Saya minta no wa ustadz danu..saya mohon..saya ingin mengobati anak saya pak bu

    ReplyDelete
  12. Saya boleh minta no hp ustadz danu.. buat mengobati anak saya

    ReplyDelete
  13. Maaf... sy jg mau minta kontak Ustadz Dhanu yg bisa dihubungi.
    Trm ksh...

    ReplyDelete
  14. UnknownNovember 25, 2018 at 3:55 AM
    Maaf... sy jg mau minta kontak Ustadz Dhanu yg bisa dihubungi.
    Trm ksh..

    ReplyDelete
  15. Assalamualaikum.. Maaf saya juga mau minta no wa ust. Dhanu

    ReplyDelete
  16. Assalamualaikum...maaf sy mw minta nomer WAxa ust danu dong?

    ReplyDelete
  17. Assalamu'alaiku.
    Mhn maaf saya mau minta no w.a ust dhanu yg bisa dihubungi.

    ReplyDelete
  18. Begini pk ustad bpk saya sdh setahun trakhir ini mngalami skit d kaki kanan trasa berat. Akibat jk ada sesuatu yg menbuat cemas langsung kontak d kaki. Mohon pnjelasan nya pk ustad.. Dan solusi nya. Terima kasih.

    ReplyDelete
  19. Klinik di Surabaya sudah lama tutup.

    Untuk kontak klinik ustadz Dhanu :

    YOGYAKARTA
    Jl. Wijilan No. 27.B Yogyakarta
    Telp. 0274.380301
    WA. 0838 6732 6222
    Buka : Senin-Sabtu jam : 09.00-14.00 WIB

    JAKARTA
    Jl.Tebet Barat VIII No. 45 Tebet JakSel
    Telp. 021-29475314
    Buka Hari Minggu Jam 10.00-17.00 WIB

    SOLO
    Jl. Raya Solo-Sragen KM. 10 Sroyo Kebakkeramat
    Telp. 0812 153 2046
    WA. 0888 6768 789
    Buka Senin-sabtu jam 14.00-17.00 WIB

    WATES
    Jl. KH. Ahmad Dahlan Kedunggong (depan Masjid Agung Wates) Wates Kulonprogo
    Telp./WA : 0813 2830 2399, 0817 46 2872
    Buka Senin-Sabtu Jam 10.00-16.30 WIB

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo Dateng ke klinik ketemu ustadz Danu langsung ga ya mengingat itu tempat buka prakteknya kok banyak juga

      Delete
  20. Maaf mau bertanya brapa biaya nya

    ReplyDelete
  21. Maaf saya mau berobatkan anak.saya...tp no yg ada susah dihub

    ReplyDelete
  22. Dihari apa aja ustadz Dhanu ada di surabaya

    ReplyDelete
  23. Assalamuallaikum maap saya mau tanya kalau hari mingu klinik ustat danu buka jm berapa

    ReplyDelete
  24. Assalamua'laikum mohon minta WA nya pak ustad danu

    ReplyDelete
  25. Assalamualaikum,maaf mau nanya kl yg ditebet apa bisa ketemu langsung dgn ustad dhanu?dan brapa biayanya ya?trimakasih

    ReplyDelete
  26. Pengobatan bekas operasi lambung

    ReplyDelete
  27. ustad saya ingin menyembuhkan suami saya yg stroke mohon petunjuknya kami harus datang dimana dg posisi rumah kami daerah surabaya

    ReplyDelete
  28. Apa klinik ustadz danu di surabaya masih aktif? Alamatnya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah tidak aktif Pak..sudah tidak kontrak lg ditempat kami.Sy kasihan byk yg cari beliau dirumah kami namun alamat diinternet masih ada.

      Delete
  29. Tiap pertanyaan kok jarang sekali ada balasanya kenapa sih padahal pertanyaan saya juga sama kebanyskan seperti mereka.

    ReplyDelete
  30. Ga tau harus ngomong apa???mgkinkah ada pengobatan massal dari ustadz dhanu,seperti yang dilakukan ustadz arifin ilham melalui metode dzikir akbarnya???😖😖😖😖

    ReplyDelete
  31. Pak ustad,saya mau bawa ibu saya brobat sudah lama sakit, bagaimana caranya bisa hadir di acara siraman qolbu?mohon petunjuk nya pak ustad, haturnuhun

    ReplyDelete
  32. Admin.. Sy dari sulawesi tenggara,kendari..besar hati sy ingin di obati oleh ustad danu..ada 'sesuatu'dalam perut sy.tlonglah nmr wa pak ustad,mngkin ini jalan dari Allah SWT untuk sy

    ReplyDelete
  33. Assalamu'alaikum Ustad Danu, Nama Saya Yulianti dr Palembang, Sy sakit asam lambung sdh lama sekali gak sembuh sembuh Sy mohon do'anya Ustadz Danu

    ReplyDelete
  34. Assalamu'alaikum,mhn infonya no ustad danu yg bisa di hubungi suwun

    ReplyDelete
  35. Assalamualaikum wr wb...
    Mohon info kontak nomer yg di jogja
    Buat pengobatan ustad danu....terima terim

    ReplyDelete
  36. gak ada yang dibalas...capek deh

    ReplyDelete
  37. Saya juga ingin tahu, berapa biayanya

    ReplyDelete
  38. MOHON MAAF, ALAMAT PENGOBATAN USTAD DHANU DI SURABAYA SDH TIDAK AKTIF.
    KLALU MAU BEROBAT DI BENGKEL HATI USTAD DHANU, HARAP LANGSUNG KE ALAMAT JOGJA ATAU JAKARTA.
    TERIMA KASIH

    ReplyDelete
  39. Asalamuaikum pak ustad sy ibu nyamik .sy uda lama punya penyakit asma sm lambung mohon doax atau mnt alamatx yg jelas .sy mau mnt doa kesembuhan sy pak ustad .

    ReplyDelete
  40. pa klo mau daftar di siraman qulbu yg di mnctv bagai mn caranya mohon petunjuk

    ReplyDelete
  41. pa klo mau daftar di siraman qulbu yg di mnctv bagai mn caranya mohon petunjuk

    ReplyDelete
  42. Saya juga sakit asma caranya bagaimana kalau mau berobat? Berapa biaya yang harus d keluarkan?apa bisa langsung ditangani sama ustad danu?

    ReplyDelete
  43. Gemana ya caranya ikut hadir di acara siraman qolbu

    ReplyDelete
  44. Ya allah, cuma ingin kesembuhan tapi setelah lihat biaya buat sekali pengobatan 3,5 juta apalah daya yang cuma orang tidak mampu cuma bisa ngikutin dr televisi, untuk ustad tolong beri kelonggaran biaya pada org yg tidak mampu. In shaa allah ada balasannya sendiri dr allah

    ReplyDelete
  45. Salammualaikum z umy kalsum dari sorong papua barat ,z boleh minta no hp ustad danu yg bisa di hubungi ,z ingin berobat ,mohon infonya

    ReplyDelete
  46. Saya ingin brobat ke ustadz danu.mhon info'y gmn cara'y agr bs ikut di acara siraman qolbu dn mhon didoakan kesembuhan saya oleh ustadz danu.matursuwun

    ReplyDelete
  47. Ko mahal banget 3,5 juta,gimana kalo yg ga mampu apakah akan dilayani...????

    ReplyDelete
  48. Apa bener mas irfan biaya berobat ke ustad dhanu 3,5 juta mohon komfirmasinya

    ReplyDelete
  49. Apa bener mas irfan biaya berobat ke ustad dhanu 3,5 juta mohon komfirmasinya

    ReplyDelete
  50. Mohon mintak WA atau nomer telepon ustad danu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mohon minta no wa nya atau no telpon ustad danu kang irfan

      Delete
  51. Assalamuallaikum saya minta no ustd dhanu boleh

    ReplyDelete
  52. Assalamu'alaikum sy mhn minta no tlp ustad danu yg bs dihubungi. Jazakallah khoiron katsiron

    ReplyDelete
  53. Kalo nolong org dengan berdoa karena LiIahi ta Allah InsyaAllah ilmunya berkah, tapi jika dihargai 3,5 juta. Apalagi bagi org yg tak mampu. Sangat berat bagi mereka. Mereka terpaksa tidak bisa ikut serta. Di akhirat Ustad seperti ini tidak akan ditemui oleh Allah karena sama saja dia didunia menjual ayat AL Quran dengan harga murah. Saya rasa ustad ini tahu karena hal ini sudah disampaikan dalam surah AL Baqarah ayat 40. Tapi ustad ini masih memilih perhiasan dunia. Yaitu buka praktik dengan bayaran 3,5 juta untuk 20 menit bertemu. Astagfirullahaladzim.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kita blm tahu pasti. Itu fitnah atau beneran.
      Cari info valid fulu lah...

      Delete
    2. dan kita semua belum tahu kebenaran web ini, apa benar mililk ustad danu. trims

      Delete
  54. Kalo nolong orang dengan ikhlas, InsyaAllah berkah ilmunya dan diridhoi Allah amalannya. Tapi jika menolong orang dengan ditentukan tarifnya 3,5 juta rupiah untuk 20 menit bertemu, itu sama saja niatnya dan praktiknya hanya tuk org kaya dan mampu saja. Org tak mampu bayar tidak bisa ikut serta. Ustad seperti ini tidak akan ditemui oleh Allah di akhirat nanti karena ustad ini sama saja dengan menjual ayat AL Quran dengan harga murah. Karena dlm doa dan ruqyah yang dibawakan ustad ini menggunakan ayat ayat AL Quran. Ustad ini sebenarnya sdh tahu dgn hal ini karena sdh dijelaskan dlm AL Baqarah ayat 40. Tapi ustad ini memilih uang dan indahnya dunia dibandingkan takut akan firman Allah dalam AL Baqarah ayat 40. Astagfirullahaladzim. Bagi yg berobat tapi tak mampu jangan berputus asa dengan rahmat Allah. Berdoalah dengan khusus pada Allah dan tempuh lah berobat ke dokter. Berusaha dan berdoa dan bertawakal pada Allah. InsyaAllah doa kita di ijabah oleh Allah SWT. Amin. Walaupun tanpa melalui doa ustad yg harus byr 3,5 juta dulu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kenyataannya do'a pak Ustadz Dhanu menyembuhkan org dikabulkan Allah kok bro... Ya berarti berkah dong bro.. semua atas ijin Allah

      Delete
    2. Ustad nggk pake ayat al quran kog dlm doanya. Doanya pke bahasa indo biasa.

      Delete
  55. Saya juga mohon dengan sangat minta no kontak ustadz dhanu...sy sdh menderita sakit hnp bertahun..mgkn lewat syareat doa langsung dari ustadz sakit saya nisa sembuh

    ReplyDelete
  56. Assalamu alaikum,saya juga sama minta no pak ustadz dhanunya,terus gimana cara daftar ke mnctv,ke acara siraman qolbu

    ReplyDelete
  57. Saya baru saja berkunjung kesana, namun harus daftar dulu via wa atau daftar disana, kemudian dijadwalkan 10-15 hari kemudian.
    Berikut kontaknya yang saya dapat
    Bengkel Hati Ustadz Dhanu
    Jl. Tebet Barat VIII No. 45, Jakarta Selatan
    Telp. (021) 2947 5314
    081510001942 (Mala)
    0818667733 (Didot)

    Nanti silahkan wa ke salah satu nomor tersebut dan ketik Info, nanti admin akan mengirimkan informasi detail mengenai biaya dsb.
    Sebagai infoz berikut wa dari adminnya.


    Assalamu'alaikum wrwb,

    Berikut ini kami sampaikan informasi pengobatan di Klinik Bengkel Hati Ust. Dhanu

    *Konsultasi langsung dgn Ust. Dhanu*
    - Biaya konsul & pengobatan,per pertemuan Rp.3.5jt/orang, dibayarkan cash / e-Banking.
    - Lama waktu konsul & pengobatan di ruangan +/- 20 menit
    - Belum termasuk herbal & madu

    Untuk mendaftar dalam antrian,caranya dengan format sebagai berikut:

    *DAFTAR nama pasien# usia#Kota asal#keluhan#bersedia dgn biaya nya*

    Contoh:
    DAFTAR eni#48th# Medan#sakit kepala#bersedia dgn biaya nya

    Note:
    Pastikan *format* penulisannya benar

    ReplyDelete
  58. Saya tdk menyangka semahal itu,ini seperti menjual belikan ayat,hrs kl pasang tarif,ini mah terlalu materialistis,bagaimana dgn hamba allah yg tdk mampu ,? Apa tdk mau membantu,apakah ini ugh dinamakan tdk keduniawian,saya jadi TIDAK SiMPATI

    ReplyDelete
  59. Apa benar" bisa sembuh dan klo gk sembuh ada garansinya enggak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ust danu jg manusia, Allah yg sembuhkan... kok minta garansi. Btw... klo berobat ke dokter/RS minta garansi ga?

      Delete
  60. Maaf... saya ingin membawa istri saya berobat.. dari kecil dia sakit sakitan dan sampai saat ini masih berobat. Skrg kami berobat ke malaka malaysia.sudah kurang lebih 2.5 th per 3 bulan bolak balik kesana.namun penyakit nya selalu ada aja yg bertambah. Jujur dari mertua saya memang ada sejenis mistik dalam pencarian rezeki nya dan hingga saat ini mertua saya selalu menikah lagi di saat usaha nya menurun. Apa penyakit istri saya ini ada pengaruh nya dg mertua saya? Saat ini istri saya sudah berumur 30 th. Sejak umur 7 th sudah mengalami sakit kepala yg begitu dahsyat sehingga kondisi nya drop. Mhon petunjuk nya ... maaf klo bisa blz nya ke no wa saya 082376117786. Biar lebih mudah berkomunikasi. Saya ingin membawa istri saya untuk berobat dan sembuh melalui perantara Allah yakni ustad danu. Trima kasih.

    ReplyDelete
  61. Maaf... saya ingin membawa istri saya berobat.. dari kecil dia sakit sakitan dan sampai saat ini masih berobat. Skrg kami berobat ke malaka malaysia.sudah kurang lebih 2.5 th per 3 bulan bolak balik kesana.namun penyakit nya selalu ada aja yg bertambah. Jujur dari mertua saya memang ada sejenis mistik dalam pencarian rezeki nya dan hingga saat ini mertua saya selalu menikah lagi di saat usaha nya menurun. Apa penyakit istri saya ini ada pengaruh nya dg mertua saya? Saat ini istri saya sudah berumur 30 th. Sejak umur 7 th sudah mengalami sakit kepala yg begitu dahsyat sehingga kondisi nya drop. Mhon petunjuk nya ... maaf klo bisa blz nya ke no wa saya 082376117786. Biar lebih mudah berkomunikasi. Saya ingin membawa istri saya untuk berobat dan sembuh melalui perantara Allah yakni ustad danu. Trima kasih.

    ReplyDelete
  62. Ass..saya mau Daftar untuk alamat jogjakarta..pendaftarnya dkirim ke mana ya? Tolong dibalas..trimakasih..

    ReplyDelete
  63. Kaget sih denger harga segitu,tapi kalo mau sembuh gak jadi masalah

    ReplyDelete
  64. Pengen berobat k ustad danu jug krn suka bingung sendiri tp yg gk msuk tv.dmn ya tmptnya ...ini dari cikande.klo biaya di mnctv brp ,apa sm aja 3.5juta.?

    ReplyDelete
  65. Mahal sih tapi orangnya sehat dulu,nanti cari rezeki lagi.

    ReplyDelete
  66. Kalau Niat Menolong orang lantaran Manusia atas Ijin Allah tidak di perlu di ekspos dan di Komersialkan Dengan Uang, Tetapi dengan Niat Hati Secara Lillahi Ta'Ala.

    ReplyDelete
  67. Admin itu serius biaya nya segitu? Pengobatan macam apa ini mahal banget..kalo begini berarti hanya yg berduit aja yg bisa dilayani..memang nya orang yg miskin tdk punya hak untuk sehat juga atau orang yg miskin itu bukan manusia yg hars ditolong..ingat hadist nabi amalkan ilmu yg kau dapat meskipun satu ayat..ingat AMALKAN bukan JUAL..satu hal lagi kalo memang harus bayar sebegitu mahal mestinya kalian malu ALLAH TA'ALA saja memberikan udara utk kalian hirup setiap detik itu GRATIS

    ReplyDelete
  68. Admin itu serius biaya nya segitu? Pengobatan macam apa ini mahal banget..kalo begini berarti hanya yg berduit aja yg bisa dilayani..memang nya orang yg miskin tdk punya hak untuk sehat juga atau orang yg miskin itu bukan manusia yg hars ditolong..ingat hadist nabi amalkan ilmu yg kau dapat meskipun satu ayat..ingat AMALKAN bukan JUAL..satu hal lagi kalo memang harus bayar sebegitu mahal mestinya kalian malu ALLAH TA'ALA saja memberikan udara utk kalian hirup setiap detik itu GRATIS

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa gratis,,lqngsung ke siraman qolbu di MNCTV,,dgn mmbuka masalah dan aib kita.tapi insyaalloh sembuh..katanya sihh???
      Ibu saya juga pengen ke MNCTV,,blum kesampaian.😫

      Delete
    2. Emang alamat di mnctv dimana

      Delete
  69. Apa benar biaya pengobatan 3,5 jt dalam waktu 20 menit? Bagaimana kalau tinggal diluar negri apakah bisa melalui telphon atau Whatsapp? Mohon dibalas terima kasih

    ReplyDelete
  70. Mohon minta no wa nya ustad danu!!

    ReplyDelete
  71. Mohon minta no wa nya ustad danu!!

    ReplyDelete
  72. Maaf saya sudah hampir 1 bulan daftar, tapi blum ada konfirmasi lagi ya
    Apa ada no WA yg bisa d hubungi?????

    ReplyDelete
  73. Bapak dan Ibu sy ingin menginformasikan bahwa Ustadz Danu sudah tidak kontrak dirumah kami yg alamat di Surabaya yg di rungkut asri timur xiii no 48.Sy sering kedatangan tamu yang mencari beliau jadi kasihan jadinya jauh2 datang ke rumah kami. Mohon menjadi perhatian juga kepada timnya Ustadz Danu agar alamat yg di Surabaya dihapus.Biar orang2 yang datang dari kota Sby dan sekitarnya tidak sia2.Tks

    ReplyDelete
  74. Asalamualaikum ibu saya juga udh mendaftar cuman dari pihak ustad dhanu tidak ada respon sama sekali , bayar juga susah apalagi yang gratis mohon respon nya

    ReplyDelete
  75. assalamualaikum.. maaf, saya mau curhat.. krna saya lg bingung luar biasa.. saya umur 42 thn msh nganggur dan jomblo. dulu thn 2003 saat msh kerja di majalaya bdg saya sering dimutasi, diremehkan teman dan atasan krna otak dan tenaga saya payah shg saya tdk betah dan mengundurkan diri, nyari kerja lg baru sebentar dipecat krna tdk becus kerja, nyari kerja lg sulit. di kampung saya di prwkerto buka usaha kecil kecilan bangkrut, jualan barang secara online tdk laku laku.. dulu saya di bdg kalau nyari jodoh sering ditolak cewe, diremehkan cewe, dibohongi teman, dimanfaatkan teman, diancam org, dipukul orang dll.. di kampung saya nyari jodoh tambah sulit krna sepi dan cewe yg jarang ada yg cantik, kalau ada yg agak cantik saingannya bnyk.. akibatnya saya selama 15 thn tiap hari marah marah, berkata kotor, susah tidur, kdng banting barang barang, sering berdoa yg buruk buruk dll. apa saya kena gangguan ghaib? dulu kakek dan uwa saya paranormal sakti.. saya sdh 12thn agak rajin ibadah tp nasib tdk berubah.. dulu thn 2003 saat merantau ke bdg saya melamar cewe nama nya nurjanah (ciparay), tp lamaran saya ditolak, saya sampai skrng blm mampu melupakan dia. yg bikin saya cinta mati dg nur krna dia cantik, pendiam, lugu, rajin sholat, tdk matre, jarang keluyuran, dia juga jadi tulang punggung keluarga krna ortu nya petani miskin. saya mengira nur jodoh saya, krna saya kalau ada di dkt dia hidup saya semangat, hati saya damai, tp ternyata dia cewe yg paling sulit saya dapatkan. saya ngejar dia 2 thn (2001-2003) tp saya ditolak habis habisan pdhl dia sdh putus dg pacarnya. saya bilang kpd dia saya tdk akan nikah atau akan bunuhdiri jika dia menolak saya terus, tp dia tetap menolak saya. nur mentang2 cantik shg sombong dan jual mahal. saya pernah diusir sama dia saat saya main ke rumahnya, mungkin dia sdh dipelet cowok lain shg kelakuan nya spt kemasukan jin.. dia memuja mantan cowoknya dan dia meremehkan saya. saya nyari cewe yg lain gagal lg. saya ditolak lagi, dibohongi teman, dimanfaatkan teman dll saat nyari cewe. saya sdh pernah ditolak cewe 7x. bukan krna saya kurang ganteng tp krna saya cupu dan loyo. cewe suka cowo yg jantan atau yg mapan. thn 2005 saat nur sdh nikah dg mantan pacar nya saya sering kirim surat berisi kata kata kasar dan ancaman kpda dia shg dia keguguran 3x krna sakit hati, kemudian thn 2009 dia cerai dg suaminya dan nur mencari cari saya supaya saya melamar dia, tp saya tdk berani datang krna saya yg merusak rumah tangga dia. selain itu saya sdh di kampung tdk merantau ke bdg lagi. tp saya sdh minta maaf kpd nur lewat surat. krna dulu saya lg stres berat krna saya merantau ke bdg sering dijahati org dan sering ditolak cewe. kemudian saya pulang kampung saya nganggur dan jomblo berthn thn. kalau nur bukan jodoh saya, kenapa saya seumur hidup cuma mencintai dia seorg. kpda cewe lain saya tdk pernah bsa mantap.. saya selalu ragu, minder dll.. saya yg berjuang dan berkorban mati matian utk mendapatkan nur, saya tdk dpt apa apa, tp cowok lain yg nyantai malah bsa nikah dg dia. mungkin krna saya cucu paranormal sakti shg nasib saya sial terus. meski saya terus meningkatkan ibadah tp nasib tdk pernah berubah. saya sejak kecil sering dibully teman. ada yg bilang saya bodoh dan lemah, manusia aneh, tdk punya masa depan, tdk berguna dll..saya kalau dihina, ditipu, dipukul, difitnah dll saya msh agak tegar tp saya kalau ditolak cewe, terutama cewe yg sangat saya cintai saya langsung terpuruk.. saya skrng males nyari cewe dan nyari kerja krna trauma. selain itu hati saya dipenuhi kemarahan, kebencian dan dendam.. solusinya bgmana? wassalam..

    ReplyDelete
  76. Wadduhh pak,,,tragis banget...berdoa saja jangan putus asa

    ReplyDelete
  77. Bingung, katanya gratis kok katanya gratis, tapi ada yg kasih tau 3,5jt, kalo orang miskin mana sanggup

    ReplyDelete
  78. Silakan amalkan bagi yang sakit tapi tdk mampu untuk berobat krn keterbatasan biaya,, surat alfatihah 17x, surat alikhlas 17x, suray alfalaq 17x, surat annas 17x, ayat kursy 17x, dan Alllohumma sholli'alaa Sayyidina muhammadin thibbil quluubi wadawaa ihaa wa 'aafiyatil abdaanii wa syifaa ihaa wa nuuril ab shoori wa dhiyaa ihaa wa'alaa aalihi wa shohbihi Wassallam 17x,,,faedahnya jika diamalkan setiap hari (seperti minum obat) gak terputus, InsyaAlloh sakit apapun kecuali pikun dan ajal sembuh dengan izin Allohswt.

    ReplyDelete
  79. Assalamualaikum sy Ahmad Dr Bogor mau tanya tarif pengobatan nya brp ya

    ReplyDelete
  80. Assalamualaikum sy Ahmad Dr Bogor mau tanya tarif pengobatan nya brp ya

    ReplyDelete
  81. Kalo kita berani bayar dokter mahal....knp kalo bayar uzstadz mahal trus jadi masalah..? Apa ustadz hrs murah di bayar..? Apa ustadz hrs makan ikhlas..? Jadi kalo merasa mahal ke ustadz...yaudah berobat ke dokter aja....gitu aja kok repot...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Do u know tthe difference between doctor n ustad? Doctor pay much money to get their knowledge while Ustad knowledge is given by Allah.

      Dokter mmg mencari uang sdgkn ustad mmg hrs tinggi ilmu iklas dan tdk takut akan rejeki yg dijanjikan Allah.

      Ada pengobatan shinsei yg walau sgt ramai pasien sampai dia tdk ada waktu istirahat namun tetap tdk mau mematok tarif krn menurut dia inilah rejeki yg diberikan Tuhannya.

      Pertanyaan anda ttg "apakah ustad hrs makan iklas?" sebenarnya merendahkan ustad itu sendiri, krn berarti menjadi Ustad tdk perlu memiliki ilmu iklas yg tinggi yg penting hafal ayat2 dan menjualnya.

      Delete
  82. Mau yang murah pske BPJS .... namanya bersyariat. Jalankan dulu. Ustad juga manusia dia butuh tenaga orang yg perlu di bayar dan rumah tempat berobat.
    Tidak mungkin kali ustad sendirian tanpa orang yg membantu .. apa kalian bersedia.. sebelum bicara di pikir dulu .. 3.5 juta iklaskan saja percuma keluar dana besar ngoceh melulu ...

    ReplyDelete
  83. Assalamualaikum wbr kt
    Saya minta tolong sakit saya sakit saya sariawan puskenadan kedokter sampai skrg ini 22thn semenjak nikah usia kami 54thn pak ustadz Dhanu

    ReplyDelete
  84. Wah wah wah gak seperti dugaan,sama aja manusia tetaplah manusia biasa,

    ReplyDelete
  85. Saya pengen banget berobat dan Semoga Allah SWT memberikan jalan untuk bisa berkonsultasi dengan pak ustad Danu.,

    ReplyDelete
  86. Kl biyaya segitu g cocok dngn ap yg d ucapkn

    ReplyDelete
  87. Ada yg tau rute ke tempat ustad danu kalau naik kereta dari tanah abang turunya dmna yah?

    ReplyDelete
  88. Ada yg tau rute ke tempat ustad danu kalau naik kereta dari tanah abang turunya dmna yah?

    ReplyDelete
  89. Ada yg tau rute ke tempat ustad danu kalau naik kereta dari tanah abang turunya dmna yah?

    ReplyDelete
  90. Assalamualaikum wr...wb.. saya hamba allah dari pulau sumatra.. sya mohon info dan no telpon ustad dhanu. Saya ingin bertemu secara langsung mengenai keluhan saya. Berpa pun biaya insyaallah saya penuhi.. ini no WA saya. Tlong informasi yg tpat dan benar. Dimna saya bertemu secra langsung.

    ReplyDelete
  91. Assalamualaikum .saya juga tanya caranya daftar di sraman qalbu gimana ya.

    ReplyDelete
  92. Assalamualaikum .saya juga tanya caranya daftar di sraman qalbu gimana ya.

    ReplyDelete
  93. Assalamualaikum .saya juga tanya caranya daftar di sraman qalbu gimana ya.

    ReplyDelete
  94. Assalamualaikum, saya mau nnya gimna cara daftar di acara siraman qalbu ustad danu, krna ibu saya sakit kanker payudara udh dioperasi tapi msih tumbuh juga dan bekas operasi nya msih skit, sudah kemo juga tapi setelah kemo malah drop kondisinya, mohon min minta wa nya ustad danu dan infonya utk tarif klo kita langsung datang ke acara gratis, dan dengar2 ada yang blng ada tarif 3,5 juta gmna yang dengan orng tidak berduit pasti akan susah utk membayarnya mohon infonya min apakah bnr tarifnya segitu, dan saya pengen bawa ibu saya ke sna gmna cara dan alamatnya krna kami dr pekanbaru, mohon penjelasan nya min, trims

    ReplyDelete
  95. Biasanya sembuh berapa kali berobat/pertemuan?

    ReplyDelete
  96. Yang di jogja apa masih buka....

    ReplyDelete
  97. Lihat di info, tarifnya
    1.Reguler 3,5 jt
    2.VIP...???
    3.VVIP...???

    ReplyDelete
  98. Mungkin ini hanya org yg menggunakan kesempatan...
    Di MNCTV kan sdh di jelaskan
    GRATIS

    ReplyDelete
  99. Sy insyallah siap adakan biaya asalkan benar smpe bisa bertemu dg beliau yg bs membantu cara brtaubat jg petunjuk dg ahlak baik.

    ReplyDelete
  100. Mohon maaf sebelumx mau tny hari pa y bengkel hati buka

    ReplyDelete
  101. Saya dari surabaya klo mau daftar gmn carax trims

    ReplyDelete
  102. Di agustus 2019, reguler 5jt dg waktu antrian 18 bulan. VIP waktu antrian 6 bulan, biaya??

    ReplyDelete
  103. Di agustus 2019, reguler 5jt dg waktu antrian 18 bulan. VIP waktu antrian 6 bulan, biaya??

    ReplyDelete
  104. Ntn siraman qolbu tiap hari Alhamdulillah hati mjd lbh tenang penyakit sedikit2 ilang ..trimakasih pak ustd dhanu semog Allah SWT selalu melindungi beliau..Amiin

    ReplyDelete
  105. tolong infonya kira2 ada jadwal Klinik Bengkel Hati Akhlak Mulia di lokasi di bandung untuk berkonsultasi langsung dengan pak Ustadz atau dengan para therapistnya

    ReplyDelete
  106. Dulu 5 thn yg lalu saya dtg ke mnctv,tp gratis koq ga bayar ,tp ga tw klo sekarang,setau saya gratis

    ReplyDelete
  107. Assalamualaikum mohon doa nya agar saya bisa berobat ke ustad danuh semoga degan saya komen di sini ada sodara2 mendoakan saya agar saya bisa bertemu beliau untuk berobat keluhan saya mungkin untuk penyakit saya tidak bisa kasih tau di sini semoga allah saw permuda jalan saya untuk berobat ke klinik ustad danuh di hari rabo ini semoga saya ada solusi bisa di taganin soga saya di angkat penyakit nya amin .

    ReplyDelete
  108. Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh. maaf, PB Sinar Perak apakah masih jalan ? dulu pernah ikut di Kudus, JAteng..

    ReplyDelete